Kamis, 15 Januari 2009

The shy moment

Hmm kayanya g mungkin banged kalo setiap orang g punya pengalaman yang memalukan,yapz termasuk kita-kita.Banyak banged kejadian yang bikin kita gondok cuy...Sebenernya anak-anak pada g setuju gw ceritain ni apalagi dibaca banyak orang(emh vedro)...Tapi biarin lah,kita belajar terbuka aja dweh,hag hag hag hag hag...Duh tapi gw juga malu cuy kalo mesti ngebongkar hal paling memalukan kaya gini..Kesannya gimanaaa gito...Kejadian ni pas kita masih kelas X..


Mulai dari si boim.Kejadiannya pas lagi istirahat,si boim ke kantin ma si mame n gw nitip minuman.Pas udah nyampe kantin n mau balik lagi ke kelas n bawa minuman gw,da kucing lewat trus si boim langsung lari n ternyata kakinya nyangkut di paku sampe sepatunya sobek n sekaligus jatoh cuy(hag hag hag hag hag hag hag)...Minumannya juga muncrat,duh kebayang g sih di situ tu banyak kelas 3 lagi pada makan,n spontan mereka langsung ketawa..Uh gile g tuh,kebayang g sih gondoknya si boim,sakitnya dobel cuy..Sakit kaki n sakit hati,hag hag hag hag hag hag....


Terus si nez pernah tidur di kelas n ternyata kelasnya tu mau dipake ma kelas 3,kebayang g sih pas bangun dia cuma liat kelas 3 doank...Duh mana dia tidurnya pules banged lagi,dah dweh pokonya gile abis..Trus dia keluar dengan wajah yang watados banged,n kita cuma bisa ngetawain dia di luar..Pasti kebayang kan mukanya dia yang abis bangun tidur terus shock banged ngeliat kelas 3..Untung g da gurunya yaw,coba kalo ada..mau di simpen dimane tu muka???hag hag hag hag hag....
Next ke si ra'ul..Waktu tu kita abis pulang ngprint tugas,pas turun dari mobil jemputan(bilang aja angkot,susah amat) kan dia tu mau turun eh kakinya kesandung trotoar,n pastinya dia langsung jatoh pas di depan kelas 3 lagi…uh gila yaw,anak-anak kelas 3 kayanya puas banged ngetawain si ra’ul..Ampun dweh cuy…

Ok next gw,,,Kejadiannya pas lagi di depan kelas gw,depan lapang upacara,kita lagi pada gokil-gokilan.Trus si boim so mau nggendong gw,n begonya gw mau aja gito di gendong si boim(ya iyalah secara badan si boim kan gede,so gw pikir dia bakalan kuat gendong gw).Uh ternyata prsaan gw salah,salah banged…Ternyata gw malah di jatohin ma si boim,wah sialan banged g tuh..Untung gw g jatoh,gw masih bisa nahan n disitu cuma ada kita-kita doank…Tuhan emang baek banged ke gw,gw g malu-malu banged dweh,tapi tetep aja temen-temen gw pada ketawa puas banged…Sumpe kejadian tu g bakalan gw lupain,awas lo yaw boim…..Sekarang giliran lo beb,dia paling banyak bikin malu dweh kayanya…Kejadian ni baru 1 bulan yang lalu,pas gw n si beb jalan berdua(emh….) dibelakang kita da kakak kelas,gw sengaja mundur n ngasih dia jalan duluan cz jalannya sempit,n cuma cukup 2 orang..N ternyata si beb malah ngobrol n gandeng tangan kakak kelas gw,kalo gw g manggil si beb mungkin dia g bakalan nyadar kalo gw tu di belakang..Mana tu kakak kelas galak banged lagi,si beb langsung nengok ke gw n langsung ngelepasin tangannya,mana dia g minta maaf lagi..Kakak kelas gwnya juga g da respon,gile….Trus si beb pernah sendawa pas lagi jam pelajaran bahasa inggris cuy,mana lagi pada diem,so pasti kedenger jelas banged kan….Si beb juga pernah di tanya tapi g nyambung gito ma guru bahasa inggris..Gurunya nanya “where you go to…?”..eh si beb malah jawab”togo,mam…duh jadi inget makanan nih,jadi laper”…Duh kebayang g sih tu guru ngeliatnya aneh banged,mana tu wali kelas lagi…Lengkap dweh tu…Sebenernya sih masih banyak tapi gw lupa lagi cuy…Sorry yaw,hag hag hag….

Next si mame…Dia baru dateng,n dari gerbang sampe dia ke kelas semua orang pada ngeliatin dia..Gara-gara dia suka vedro(pd),dia pikir mereka ngeliatin dia cz dia tu cantik n mirip Agnes Monica(tu juga kata dia).Dah gito dia pergi ke ruang OSIS,niatnya mau benerin baju(benerin baju ko di ruang OSIS?),ternyata res sletingnya dia kebuka..N pasti dah ketebak dunk mereka ngeliatin si mame gara-gara apa??yapz bener,gara-gara res sletingnya kebuka cuy…Duh gondok banget g sih,yang tadinya udah vedro diliatin,malah jadi malu banged….

N the last si toge.Dia tu kan suka banged ma anak kelas 3 yang jago basket,pas lagi da acara donor darah di sekolah gw kn pastinya yang dah umur 17 thn ikut donor n cowo yang si toge suka tu gi donor.Si toge vedro banged dah diliatin ma dia,trus dia manggil si toge.Dengan muka si toge yang merah kaya tomat busuk n malu-malu gito,si toge nyamperin dia.Tau g sih dia ngomong pa ke si toge??Dia ngomong “tu di rok kamu da yang gantungin kertas…”.Pasti kebayang kan si toge kaya orang gila,bawa-bawa sampah.Duh gile gondok banged g sih?kirain mau ngomong apa,eh ternyata…Tu kerjaannya si boim cuy,dasar si boim….

Dah akh gw malu cerita yang lebih gokil,masih banyak nie cuy....Don't forget commentnya yaw....

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar