Sabtu, 31 Januari 2009

Ngantuk banged cuy.....

Hari ni rasanya mata gw susah banged buat melek cuy,ya iyalah cz tadi malem gw nginep di sekolah bareng friend gw...biasa gw kn orang sibuk,hag hag hag...Malem minggu tadi ada acara pelantikan PMR di sekolah,sebenernya sih acaranya dari sore n gw disuruh bos gw buat jadi perwakilan OSIS(gw ni pengurus OSIS cuy,pada g percaya kan??).Mana pas hari itu gw harus ngumpulin proposal buat tugas akhir produktif gw(uh baru z masuk semester dah mesti mikir buat tugas akhir,cuapwe dweh...),tapi untungnya guru gw yang baek hati tu ngasih kelonggaran n proposalnya g jadi dikumpulin hari tu.Sekitar jam 4'n gw n yang laen ikut upacara pembukaan,uh mana gerimis lagi,ntar kalo gw sakit gimana?kan repot..ya g sih?(ikh vedro..).Bukannya dengerin yang lagi ngasih amanat,gw ma si shena malah asik nggosip n foto-foto di belakang(wah g sopan,,,).Sampe akhirnya g kerasa upacaranya selesai cuy,ya jadi gw g usah cape-cape lagi berdiri,hag hag hag hag hag...N g kerasa juga udah setengah 6 cuy,so waktunya gw jemput soulmate gw si adi buat pulang..Cz kan ntar malem gw mesti ke sekolah lagi,gw mau nginep cuy..Pasti dah kebayang dunk gw g bakal tidur...Uh padahal gw dah da rencana mimpi mlm mingguan sama Xiah Junsu(personilnya DBSK),cz gw dah janjian di alam mimpi sama dia,,hag hag hag hag hag hag hag hag.
Sampe di rumah gw langsung mandi,makan,solat n ngaji pastinya(emh rajin banged yaw gw).Uh pas gw mau meluncur ke lokasi malah hujan.So gw mesti nunggu sampe ujannya berenti.N akhirnya ujannya berenti juga.Gw ke sekolah dianter nyokap tercinta(nyokap gw emang the best dweh),n pas gerbang sekolah gw dah disambut ma si shena n si toge.Sekitar jam setengah 8'n acaranya check in barang dimulai.Dah pada tau kan kalo check in barang tu pasti dibentak-bentak gitu,uh gw kasian banged sama ank-ank kelas X'y(emh padahal dlm hati gw ketawa puas banged,hag hag hag hag hag hag hag).Abis check in barang,ank-ank kelas X disuruh makan,uh enak banged yaw..Dah perut mereka kenyang,mereka disuruh ke ruang aula buat hiburan gito.Gw n friend juga ikut cuy,n g sia-sia lah gw ngelewatin film action kesayangan gw,cz dah ke ganti ma hiburan yang dikasih ma ank-ank PMI.G kerasa dah jam 11 malem v tumben banged gw g ngantuk..Ank-ank kelas X disuruh ke ruangan buat istirahat,n ntar jam 1 mereka harus siap-siap buat perjalanan malam(uh sereem...).Sumpe gw g ngantuk,gw malah maen solitaire n nggosip di ruang OSIS ma si shena n si toge.Sampe-sampe makanan gw ludes.Sekitar jam 12'n si shena kebelet banged pengen k toilet,so terpaksa gw nganter dia cz gw g mau d ruang OSIS sendirian,si toge malah dah terbang ke alam mimpi.
Jam setengah 1 gw n shena bangunin si toge buat ikut perjalanan(cuma buat jaga pos z ko).N sialnya kita ditempatin di tempat yang menurut gw kurang bersahabat ma kita,khususnya gw n shena,cz kita rada kurang berani kalo dah di tempat gelap(bilang z takut...)Ya mang gw takut setengah pingsan cuy(gw g mau stngah mati cuy,ntar kalo gw wassalam beneran gimana?).Tu tempat gelap banged cuy,gw sih mending di suruh nunggu makanan z dweh.Lumayan kalo lagi laper tinggal ambil,hag hag hag hag(maunya...).V gw terpaksa diem di tempat tu,ya meskipun tangan gw dah keringtan.Mana gw dijailin terus ma friend-friend gw,duh kayanya jadi nih gw pingsan berdiri.Gw sempet ngkhayal yang aneh-aneh,gw sempet ngkhayal gimana kalo da makhluk yang g diundang terus ntar gw ngibrit,sampe sandal gw putus,trus gw ditinggalin ma friend gw n the end,that's over..Oh my god,sumpe gw sampe mikir gto sob....G jarang gw denger suara yang g enak banged di kuping gw,gw panik banged tiap denger suara-suara aneh itu yang gw g tau tu suara apa.V lama kelamaan gw dah terbiasa dengan suasana yang menurut gw rada kurang asik.
N akhirnya tu semua berakhir.Gw,shena n toge langsung ke ruang OSIS buat istirahat'n pikiran gw yang dari tadi panik g karuan.Gw tidur dari jam stngah 4 sampe stngah 6,tu juga gw g solat subuh cuy(Ya Allah maaf ya....),sampe da sms+mcl'n z gw g denger.Gw kaget banged pas lagi enak-enaknya mimpi malah dibangunin secara paksa ma si toge.Tanpa cuci muka n nyisir rambut,gw langsung pulang ke rumah n langsung nerusin tidur gw sampe jam stngah 8.Cz jam 9'y gw harus balik lagi ke sekolah buat bikin proposal tugas akhir produktif gw.Kalo z gw g ke sekolah pasti sekarang gw lagi mimpi indah sama si Xiah,hag hag hag hag...
Ok dweh all gw mesti nerusin proposal gw yg blm jadi,n gw pengen cepet-cepet pulang cz mata gw dah g bisa diajak kompromi...XOXO

1 komentar:

  1. Hore, warnanya ganti juga. Gitu donk, kan diriku bisa liat tulisannya :)

    BalasHapus