Rabu, 14 Januari 2009

Barbatai vs 1000 people

Uh dari judulnya serem amat yaw cuy,tapi tenang cerita ni ga s'serem judulnya ko.Gw bakal ceritain barbatai pas lagi ikutan haking rally di sekolah tercinta.Ya haking rally emang kegiatan rutin yang dilaksanain tiap 1 taun sekali,panitianya dari anak-anak Bantara alias pramuka cuy.
Yang ikut tu dari kelas X,perwakilan kelas n perwakilan organisasi.Kita ikutan dari perwakilan kelas.Anak-anak kelas X tu harus pake baju item-item,trus yang laennya bebas...Tau ga sih kita pake apaan??Kita pake baju kelas,pake kolor,sendal jepit yang di tuker,tas kresek n pake payung cuy.Duh sumpe dweh gw malu abis,tadinya gw ga jadi ikut tapi gw takut dibilang ga solider uy...Yang ikut tu gw(yuri),toge,boim,tonez,p,iti n shena.Bebo ga ikut cz dia g di kasih ijin ma ortunya,trus kalo mame kan jadi panitianya secara dia tu pangdat sob.Tu di pinggir da fotonya,tapi si togenya ilang uy....Tu yang namanya shena yang pake kacamata,dibawahnya si nez,pinggirnya gw,pinggirnya lagi si p,trus sebelahnya si iti,n yang terakhir yang paling gede tu si oim rohim....

Malem sebelum gw ikut haking rally si beb sms gw… Beb : “ney ory yaw besok W g bsa ikut cz nykap g ksh W ijin..duh kira-kira anak-anak marah g yaw?” Gw : “y kalo u mang g d ksh ijin g ush ikt z sob,ntar W blang dweh k anak-anak..”

N akhirnya hari tu tiba juga..Jam 7 pagi si nez dah dateng k rumah gw,persenjataannya dia udah siap cuy,dia dah pake sandal jepit dari rumah.Kalo gw sih ogah,ntar aja pas di skul.N kita langsung meluncur ke lokasi(emh meluncur…)Tu di pinggir da fotonya,tapi si togenya ilang uy....Tu yang namanya shena yang pake kacamata,dibawahnya si nez,pinggirnya gw,pinggirnya lagi si p,trus sebelahnya si itiw,n yang terakhir yang paling gede tu si oim rohim....
Ikh sebel dweh kita berangkat paling terakhir…Dari mulai berangkat sampe kita dah nyampe ke skul lagi kita tu pada pake paying,so kebayang dunk payungnya ngalangin orang laen.Tu salah satu taktik kita biar g da yang nyusul kita..hag hag hag hag hag…Kita dikasih waktu 4 jam cuy…Uh untung yaw kelas 2 ga disuruh kotor-kotoran,tapi tetep aja celana gw kotor gara-gara jatoh pas lagi jalan di pinggir parit,ya iyalah gimana ga jatoh orang gw pake sandal jepit trus tanahnya kan licin gara-gara hujan.Sumpe gw sial banged,mana gw jatohnya 2 kali n g da yang nolongin gw…Duh gw malu banged….Mana dibelakang tu da anak kelas X,duh ancur dweh…Gw kan kalo ma anak kelas X tu jaim n jutek banged,n dengan kejadian ni gw mesti mulai jutek dari awal lagi,hag hag hag hag hag hag….

Ya namanya juga dah kelas XI,jadi kita bisa bebas dweh ngeduluin yang laen.N da anak kelas X yang protes ma gw,mereka tu dah lama banged ngantri tapi kita-kita malah seenaknya aja nyelonong(berani juga yaw tu anak kelas X protes ke gw)….Tapi gw g komentar n ngrespon apa-apa cuy,biarin aja akh..Mang waktu gw banyak gito cuma buat ngurusin dia??hag hag hag….Eh tapi gw kasian dweh ke si shena,pas lagi jalan di pematang sawah,si shena tu kan jongkok n hpnya di simpen di saku..Trus hpnya tu jatoh ke sawah,n kartu memorynya ilang cuy..Duh kasian banged g sih??mana tu hp baru lagi,akh mantap dweh…..Huh cuapwe buanged dweh pokonya,kita mesti naek turun gunung…Gagal dweh gw pemutihan,hag hag hag hag hag hag hag..Pada g percaya kan kalo gw lagi pemutihan??Tapi gw seneng ko bisa seru-seruan bareng.

N pas dah nyampe di skul kita malah di suruh jogged,ikh ogah banged gw..Gw malu banged cuy,mana celana gw kotor gara-gara jatoh,eh malah di suruh kaya gito.Sumpe gw malu banged,gw diliatin anak-anak kelas X…Awas yaw gw bakalan datengin yang ngetawain gw,gw g ridho banged diliatin kaya gito…Gw sih langsung pulang ke rumah gw ma si nez,gw langsung mandi.Dah gito gw balik lagi ke skul buat liat pengumumannya.Ya gw berharap sih kita menang.Tapi hasilnya mengecewakan cuy,kita g menang…Uh gw sebel banged,tapi tu g penting buat gw.Yang penting gw seneng(y meskipun banyak malunya) n bisa bareng ma temen-temen gw…

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar