Kamis, 15 Januari 2009

Barbatai n Soulmate



Gw bikin cerita yang ni cz soulmate gw marah gara-gara dia ga dimasukin ke blog ni(mang muat gitu??).Duh gw dug-dugan juga sih,kalo dia ngambek gw pulang ma siapa dunk?ntar gw da yang nyulik gimana?(ikh vedro banged)tapi syukur dweh dia kaga ngambek,so gw ga jadi pulang sendiri dweh...
Ni gw bakalan sebutin soulmatenya barbatai(soulmate balik bareng maksud gw).Tu yang disebelah soulmate gw(yuri)cuy..Uh serem yaw sob...dia jago banget nyanyi khusus dangdut cuy,suaranya keren dweh...Kalo si boim soulmatenya si beb,si toge soulmatenya si cupit(anak Ak), si mame soulmatenya si japra(mereka tu pacaran sob) n soulmatenya si nez tu si shena.ntar gw ceritain...
Kemana-mana kita n soulmate pasti bareng-bareng dweh,da barbatai da soulmate dunk....Apalagi rumah kita pada searah sama soulmate masing-masing pastinya...Pas gw posting ni blog juga,da si shena n si adi nih..Mereka setia banged nungguin gw,hag hag hag hag....
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar