Jumat, 30 Januari 2009

Genoramburadul-barbatai versi 2

Emh kaya'y g asik dweh kalo misalnya Barbatai cuma da 1 versi,so kita-kita khususnya shena bikin blog genoramburadul barbatai versi 2....Genoramburadul barbatai versi 2 tu isinya g kalah seru n g kalah gokilnya dwh(gokil bukan berarti goreng dekil yaw sob...)hag hag hag hag hag....Di blog Barbatai versi 2 tu lebih banyak ceritain soal pribadi kita-kita bareng soulmate cuy....V menurut gw kebanyakan yang kga pas z gto... "Yur15hin ini nih org yg ngomongnya paling cepet, ibaratnya klo Internet yg pake speedy."...Tu salah satu kalimat yg g pas banged ma gw,secara ngomong gw biasa z...cuma kalo lagi kepepet z sih,hag hag hag(emh gila...).V g pp dwh cuy,gw sih syukurin z..Anggep z tu kelebihan gw yang mungkin g orang laen bisa,hag hag hag hag hag hag....So don't forget mampir ke http://genoramburadul.blogspot.com
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar