Rabu, 14 Januari 2009

The first "genoramburadul barbatai"

Hi all...welcome di blog teranyar Genoramburadul Barbatai.The first gw bakal kasih tau arti Genoramburadu.Intinya sih anak-anak yang pada ancur,gila,gokil abis dweh.Trus kalo arti Barbatai tu barudak bangor tapi iman cuy.Gw bakalan kenalin semua personil-personil Barbatai(emh personil,kaya band aja yaw)yang bakalan ngisi ni blog.Gw urutin dari yang pertama lahir aja akh.Ok we start..
1.Jaloe alias toge(emh pake alias segala,kaya teroris aja yaw).dia tu anaknya tomboy banged dweh,dia juga pinter cuy.tapi jangan salah dia tu ketua MPK.
2.Mitho alias imem alias mame(nama panjangnya Riray Mitho Kagiling).ni si wakil ketua OSIS.dia tu anakya pinter,rame n pastinya gokil lah.
3.Oim alias boim(nama panjangnya Oim Rohim).dengan postur badannya yang g kecil,dia jago basket ko.so badan gede g bisa ngalangin hobby kita kan.
4.Bebo alias mocca(nama panjangnya Iroch Bebo Hot Narsies or Mocca Vanilla).sama dia juga gokil ko cuy n dia tu orang yang paling narsis.ga ketinggalan dia juga pinter akting cuy.
5.Tonez alias nez.dia anaknya suka stres sendiri.tapi dia termasuk anak yang sabar n bijaksana lho cuy.
6.Ra'ul.ni dia si jago fisika,anaknya ga terlalu banyak ngomong kaya yang laen.dia orang sibuk sih.
7.and the last ni gw Yuri alias ney(nama panjangnya Yuri Shin Van Der Woodsen,uih panjang amat kaya kereta).gw anaknya gokil juga lah,sedikit narsis(emh sedikit,garila),gw anaknya pendiem(iya pendiem kalo dah kalah debat).
Tu gw dah kenalin personil-personilnya.Mereka bakalan bantuin gw ngisi ni blog.Kita paling suka banget sama film Gossip Girl,tu nama gw aja di ambil dari salah satu pemain Gossip Girl(Serena Van Der Woodsen) hag hag hag hag hag.....
Kayanya cukup dweh buat kenalannya yaaw...Ok thanks dah mampir n baca blog ni.Gracias ok,XOXO....

1 komentar: