Jumat, 13 Februari 2009

Good bye GB versi 2,welcome maha's blog

Hari ni da 2 hal yg bikin gw sdih...Prtama,tdi pagi gw d'kasih kbar kalo grandfa'y si boim pass away alias meninggal.Sampe-sampe si boim g msuk sekolah.Kedua,blog GB versi 2 bener-bener dah d'hapus n diganti jadi www.smk-nesacis.blogspot.com
Ow yaw gw mau cerita dikit soal gw,beb n nez kemaren.Kita b'3 bT banged,kemaren kita di sidang di kelas.Kita jadi tersangka gara-gara pulpen sob.Ikh kebayang g sih posisi kita b'3.Sampe-sampe korban nangis da 2 orang.Katanya sih kita b'3 ngmong yg bikin mreka kesinggung gto dweh.V sumpah kita b'3 g ngmong apa-apa.Mang sih kita b'3 ngomong'y suka sinis n jutek gto,v sumpah kemaren kita g ngmong apa-apa.Ni bukan kali pertamanya kita di sidang kaya gini.Gw n si nez g da pembelaan cz kita di tahan ngomong ma si shena,v seengganya dah da si beb yang wakilin kita.V menurut gw pembelaannya kurang,kurang banged.Gw g terima 2 kali di fitnah gto,sumpah dweh gw g ridho.2 orang korban langsung minta maaf ke kita b'3.Gw,beb n nez g jawab iya or apa pun.Kita cuma diem...Gw masih g terima sob.
Sampe gw pulang ke humz pun gw masih bT banged.V untung'y si shena sms gw n dia bikin hati gw rada tenang."buang semua kebencian n kenegatifan,pandang lurus ke depan.Bayangin di depan sana da titik dimana kita membusungkan dada dengan bangga.Kalo kita mampu,g bakal bisa n g pernah bisa di injak-injak,apalagi sama si mawar hitam." Yapz tu sms dari si shena,wah kayanya dia berbakat jadi psikiater dwh...Yaw g??
Dah akh gw mau chatt dlu yaw...
XOXO

2 komentar:

  1. makanya jangan berantem terus hehe.

    Positive thinking,positive thinking, Ambil pelajaran.

    BalasHapus
  2. Da kDu Gmn dUi aTh??mUni nYri hEarT iKh...

    BalasHapus